Sabtu, 25 Juli 2009

MY BLOODY VALENTINE


Film yang dirilis tahun 2009 ini ternyata remake dari tahun 1981 dengan judul yang sama pula, hanya saja tidak 3 dimensi. Film hasil garapan sutradara Patrick Lussier ini dibintangi oleh Jensen Ackles (Supernatural), Jaime King, dan Kerr Smith. film ini ber-genre horror, jadi untuk para kawan-kawan yang memang pecinta film horror jangan ketinggalan nonton film ini ya... apalagi pemainnya itu bintang supernatural Jensen Ackles (Dean Winchester) yang tidak bisa diragukan lagi aktingnya.

Valentine day's identik dengan coklat, cinta, dan penuh kasih sayang... tapi siapa bilang... semua itu salah!!! siapa sangka valentine day's berubah menjadi halloween day's???
Bermula dari seseorang yang bernama Tom Hanninger (Jensen Ackles), yang bekerja di sebuah tambang batu bara milik ayahnya di sebuah kota kecil bernama Harmony. Di suatu malam di pertambangan dia melakukan sebuah kekeliruan dan alhasil, kecelakaan pun terjadi. Korban tewas dalam kecelakaan itu sebanyak 5 orang penambang dan hanya satu orang yang selamat dan mengalami koma, yaitu Harry Warden (Richard John Walters), dia di rawat di rumah sakit Harmony. Setahun berlalu, dan tanpa disangka Harry pun sadar dari komanya, dan menjadi ganas seperti seorang psikopat dia membantai semua orang yang dia lihat di RS Harmony. Di malam yang sama sekumpulan anak muda sedang merayakan valentine day's di tambang milik keluarga hanniger, dan tidak disangka harry pun datang ke tambang batu bara itu dan membantai semua yang ada di sana kecuali Tom Hanninger, yang berhasil diselamatkan oleh sherrif. Then Harry Warden dan Tom Hanninger pun menghilang..
Sepuluh tahun berlalu... kota Harmony masih tetap saja seperti dulu... kota kecil yang tentram dan mencekam. Kembalinya seorang Tom Hanniger setelah lama menghilang mengejutkan warga Harmony, mengingat pada saat pemakaman ayahnya dia tidak hadir. Pembantaian pun terjadi kembali... nama Harry Warden pun disebut-sebut kembali sebagai dalang dari pembantaian itu.... kasus lama pun terulang kembali.... sosok pembunuh berbaju khas penambang lengkap dengan kapak penambangnya datang menghantui warga Harmony... dan kini kasus itu ditangani oleh sherif Axel Palmer (Kerr Smith) yang kebetulan suami dari Sarah (Jamie King) seorang wanita yang masih dicintai oleh tom. ketika semua tragedy sepuluh tahun terulang... seakan-akan ingin menuntut balas akan kecelakaan di pertambangan... dan mengancam semua warga... ditemukan fakta bahwa Harry Warden telah meninggal sepuluh tahun yang lalu... benarkah semua pembantaian adalah ulah dari Harry Warden??? apakah Harry Warden bangkit dari kematiannya dan meminta balasan pada orang yang telah mencelakainya??? Atau ada tersangka lainnya yang meniru Harry Warden???

So, tonton aja filmnya ya!!!!

Comment Q: Paz nonton film ini deg-degan banget trus pusing memprediksikan siapa pembunuhnya... ditambah lagi pembunuhannya yang ngak tanggung-tanggung.. kejam banget... masih khas dean winchester, akting jensen tetep bagus kayak di serial supernatural jadi gak akan kecewa ama akting dia... Seru!!! Gila!!! Keren!!!Tegang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar